Susul PDIP, PKB Keluarkan Rekomendasi B1 KWK Untuk Dilan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Susul PDIP, PKB Keluarkan Rekomendasi B1 KWK Untuk Dilan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar –Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan rekomendasi pada pasangan Syamsu Rizal MI-dr Fadli Ananda (DILAN) untuk Pemilihan Walikota Makassar 2020 dalam format KPU B1 KWK.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad mengatakan, rekomendasi ini menjadi sikap partai untuk mengusung pasangan DILAN dalam agenda Pilwalkot Makassar yang berlangsung Desember 2020 mendatang.

Semua potensi yang dimiliki oleh PKB, menurut Azhar, mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), ranting PKB, hingga Banom PKB (Garda Bangsa, Gerbang Tani, Perempuan Bangsa dan Gemasaba) akan digerakkan untuk saling bahu membahu memenangkan Pasangan DiILAN di Pilwalkot Makassar.

alterntif text

” Insya Allah, semua potensi dan kekuatan partai akan digerakkan, pasangan DILAN ini merupakan pasangan yang tepat untuk membangun kota makassar di masa yang akan datang, saya mengajak semua kalangan untuk berpolitik secara sehat dan riang gembira” tambahnya.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, mengumumkan bakal calon kepala daerah usungannya melalui media virtual pada Jumat (17/07/2020), dengan rekomendasi B1 KWK kepada pasangan DILAN.

(Yahya Aditya)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending