Sosialisasi Di Masa Pandemi, Parpol Koalisi Danny-Fatma Lakukan Ini! - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Sosialisasi di Masa Pandemi, Parpol Koalisi Danny-Fatma Lakukan Ini!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai pokitik (parpol) pengusung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) mengaku punya strategi khusus untuk sosialisasi dan kampanye di tengah pandemi Covid-19.

Gerindra dan NasDem sebagai koalisi parpol pengusung itu menegaskan akan mengedepankan penerapan protokol pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah pada saat kampanye mendatang maupun pada kegiata deklarasi nanti.

“Metode pasti berbeda. Kami tidak mungkin membeberkannya secara vulgar karena ini bagian strategi pemenangannya kita,” kata Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas saat ditemui di DPRD Makassar, Rabu (22/7/2020).

“Yang pasti kami punya terobosan sendiri, punya gerakan sendiri. Intinya bagaimana bisa Pak DP dan Bu Fatma menang, rinciannya nanti. Kita akan koordinasi dengan partai koalisi dan paslon,” tambahnya.

alterntif text

Ia menjelaskan, dalam sosialisasi nantinya, Danny dan Fatma akan bagi tugas. Fatma akan turun menyentuh langsung masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta komunitas-komunitas. Sementara Danny yang sebenarnya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Makassar akan menyasar yang lain.

“Kita selalu melihat grafik karena grafik itukan selalu menunjukkan tanda-tanda kebaikan. Dan kami percaya akan lembaga survei kami sendiri,” tegas Eric.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan timnya akan menjalankan kampanye dengan memasifkan kampanye daring termasuk lewat media sosial.

“Intinya bagaimana caranya memperkenalkan paket ini dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Karena jika aturan itu dilanggar sama saja kita tidak turut memutus mata rantai virus,” ucapnya.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending