Polisi Sebut Mayat Terbakar Di Mes Mabua Jenis Kelamin Laki-laki - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Sebut Mayat Terbakar di Mes Mabua Jenis Kelamin Laki-laki

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kasus kebakaran yang terjadi Mes Mabua di Jalan Nusantara, Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (27/7/2020) malam terus didalami oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat diwawancara mengatakan hingga saat ini pihaknya terus mendalami kasus kebakaran yang menelen satu korban jiwa itu.

Dari hasil otopsi yang dilakukan pihaknya menyimpulkan jika korban yang sebelumnya dikabarkan berjenis kelamin perempuan ternyata laki-laki. Hal itu diperkuat dengam adanya temuan sejumlah bukti.

“Korban itu kondisinya 100 persen luka bakar. Dalam otopsi ditubuhnya itu ditemukan ada cincin laki-laki, celana jeans biru, bukan yang pake celana dalam perempuan seperti informasi yang beredar,” kata AKBP Kadarislam lewat via WhatsApp, Selasa (28/7/2020).

Selain itu, KTP dengan indentitas perempuan yang ditemukan di lokasi kebakaran juga disebut AKBP Kadarislam terus di dalami dan dijadikan bukti petunjuk. Apakah ada kaitanya dengan korban atau tidak.

“Untuk indentitas korban sementara belum kita ketahui. Kita lagi sebarkan siapa tau ada yang kenal termasuk KTP yang kita temukan ini, kita telusuri apakah ada kaitanya atau tidak,” jelasnya.

Mes Mabua sendiri disebut telah kosong sejak dari bulan Januari yang lalu. Bahkan kata AKBP Kadarislam dari keterangan si pemilik, listrik di ruko tersebut juga ikut di putus sejak tiga bulan lalu.

Baca Sebelumnya : Mes Mabua Terbakar Lagi, Petugas Temukan Jenazah Perempuan di Lantai 2

Adapun terkait saksi, hingga saat ini telah ada dua orang yang diperiksa yaitu orang yang berjaga di samping ruko terbakar yang juga disebut pertama kali melihat kobaran api muncul dari gedung itu.

“Sudah ada dua saksi yang kita periksa orang yang ada di TKP. Korban bukan penjaga disana karena dari keterangan yang punya tidak ada penjaga disitu. memang ada yang jaga tapi dia kunci saja dan tidak tinggal disitu.

Sementara itu, bukti lain yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) yakni satu buah dispenser dan dari informasi yang dihimpun pihak kepolisian juga terdapat sambungan listrik dari ruko lain.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending