Hanura Ke DILAN, HM Yunus Harap Rekomendasi Tak Berubah - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Hanura ke DILAN, HM Yunus Harap Rekomendasi Tak Berubah

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura, HM Yunus angkat bicara pasca pemberian surat rekomendasi pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Makassar Syamsu Rizal – Fadli Ananda (DILAN) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura.

Saat dikonfirmasi, legislator Makassar tiga periode itu menegaskan bahwa apapun yang menjadi keputusan pengurus pusat adalah merupakan perintah partai. Maka sebagai kader harus diikuti.

“Tentu sebagai kader tidak ada yang lain,” ucap Yunus sat dikonfirmasi lewat telepon selulernya, Kamis (30/7/2020).

Pasangan balon ini disebut Yunus telah melalui proses tahapan bersama dengan beberapa balon lainnya. Dan pasangan ini disebut paling terbaik setelah melalui sejumlah pertimbangan.

“Deng Ical juga kan hasil pejaringan (fit and propertes) yang kita kirim ke DPP. Kitakan kirim enam orang dan sudah dipertimbangkan, itu enam orang yang dikirim namaya ke DPP adalah orang yang terbaik,” ujar Yunus.

“Jadi tidak ada yang lain, kader harus mendukung apa yang diputuskan oleh pengurus pusat. Tapi kita mau melihat dulu prosesnya. Kita berharap tidak ada lagi perubahan,” sambungnya.

DILAN sendiri disebut pasangan paling idela meskipun semua balon punya potensi dan peluang yang sama. Dan dari survei hanura sendiri pasangan DILAN adalah yang terbaik.

“Kita harus berbenah diri. Siapun calon yang berusaha mendapatkan B1 KWK tentunya mau menang, termasuk Deng Ical-Fadli,” kuncinya.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending