Penyebab Kebakaran Mes Mabua Belum Terungkap, Identitas Mr X Masih Misterius - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Penyebab Kebakaran Mes Mabua Belum Terungkap, Identitas Mr X Masih Misterius

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Korban kebakaran di Mes Mabua, Jalan Nusantara, Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pada Senin (27/7/2020) malam masih menyisahkan tanda tanya. Dimana hingga saat ini indentitas mayat laki-laki yang ditemukan terbakar di lokasi belum juga bisa diungkap.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan pihaknya masih terus mendalami kejadian tersebut. Termasuk hasil pemeriksaan autopsi lanjutan korban Mr X.

“Sementara belum, Ini masih didalami sambil menunggu hasil autopsi dari labfor, apakah ada kekerasan di tubuh korban,” kata AKBP Muhammad Kadarislam Kasim pada Makassartoday.com, Kamis (30/7/2020).

Sebelumnya, korban yang ditemukan di lokasi kebakaran disebut tidak bisa lagi dikenali dikarenakan hampir 100 persen terkena luka bakar. Bahkan korban yang ditemukan awalnya disangka berjenis kelamin perempuan, namun setelah dilkukan autopsi hasilnya berjenis kelamin laki-laki.

AKBP Muhammad Kadarislam Kasim juga mengatakan, beberapa bukti petunjuk yang ditemukan di lokasi kebakaran juga masih di dalami salah satunya adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) salah seorang perempuan.

“Korban itu kondisinya 100 persen luka bakar. Dalam autopsi ditubuhnya itu ditemukan ada cincin laki-laki, celana jeans biru, bukan yang pake celana dalam perempuan seperti informasi yang beredar,” kata AKBP Kadarislam lewat via WhatsApp pada hari Selasa (28/7/2020) lalu.

Mes Mabua sendiri disebut sudah tidak berpenghuni atau telah kosong sejak dari Januari lalu. Bahkan, kata AKBP Kadarislam, dari keterangan si pemilik, listrik di ruko tersebut juga ikut diputus sejak tiga bulan lalu.

Adapun terkait saksi, hingga saat ini telah ada dua orang yang diperiksa yaitu orang yang berjaga di samping ruko terbakar yang juga disebut pertama kali melihat kobaran api muncul dari gedung itu.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending