Setahun Plt, Asrar Marlang Kini Definitif Sekretaris KPU Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Setahun Plt, Asrar Marlang Kini Definitif Sekretaris KPU Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Posisi Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar diisi oleh Asrar Marlang setelah sebelumnya menduduki jabatan tersebut sebagai pelaksana tugas (Plt) selama setahun belakangan ini.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu digelar di kantor KPU Sulsel Jalan Andi Pettarani, Senin (3/8/2020) dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Sulsel Adnan Tahir.

Usai dilantik, Asrar sapaan akrabnya saat diwawancara mengatakan akan mengedepankan transparansi dan keterbukaan informasi publik agar KPU Makassar bisa menjadi contoh yang baik dalam penyelenggaraan Pilwali tahun 2020 ini.

alterntif text

Hal itu juga disebut poin paling penting dalam pelaksanaan Pemilu agar tidak terjadi tumpang tindih dan salah paham dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah, khususnya untuk Pilwali Makassar 2020 ini.

“Alhamdulillah saya dipercaya jadi sekretaris di sini. Setelah ini saya dan teman-teman yang lain akan fokus pada pelaksanaan pemilihan walikota Makassar 2020,” kata Asrar.

Selain itu, untuk jangka panjang, Asrar mengaku pihaknya sedang menggagas berbagai program unggulan. Program-program dengan inovasi baru akan dikembangkan lagi demi peyelengara yang jujur dan terbuka.

“Untuk jangka panjangnya tentu kita akan tingkatkan inovasi. Program-program baru juga sementara kita gagas. Tapi kita akan selesaikan Pilwali dulu,” ujarnya.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending