Appi-ARB Resmi Kendarai Demokrat Di Pilawali Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Appi-ARB Resmi Kendarai Demokrat di Pilawali Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pasangan bakal (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd. Rahman Bando (Appi-ARB) resmi diusung oleh Partai Demokrat maju di Pilwali Makassar tahun 2020.

Rekomendasi bernomor 204/SK/DPP.PD/VIII/2020 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (5/8/2020).

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut Nikmatullah Ketua DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle Ketua Bapilu Demokrat Sulsel serta Adi Rasyid Ali, Ketua DPC Demokrat Makassar.

Sebelum ke kantor DPP Partai Demokrat, pasangan yang disingkat dengan akronim MARB ini bertemu dengan Sekjen DPP PPP Asrul Sani untuk membicarakan teknis penyerahan rekomendasi PPP yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel.

alterntif text

Hingga kini dengan dukungan Demokrat, PPP serta Partai Perindo yang juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan ini maka telah mencukupkan 13 kursi melebihi syarat minimal pencalonan untuk mengikuti Pilwali Makassar 2020.

“Alhamdulillah cukup mi. Insya Allah kita akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat,” kata Appi dalam risilinya.

Diketahui, Demokrat sendiri adalah pemilik enam kursi di DPRD Makassar, sementara PPP sendiri memiliki lima kursi, dan jika di totol kursi yang dikantongi Appi-ARB hari ini yakni 11 kursi alias sudah melebihi syarat KPU yakni 10 kursi.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending