PDIP Pastikan DILAN Melanggeng Meski Ada Calon Partai Koalisi Hengkang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PDIP Pastikan DILAN Melanggeng Meski Ada Calon Partai Koalisi Hengkang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Makassar, Andi Suhada Sappaile pastikan jagoaanya Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) akan melanggeng maju di Pilwali Makassar tahun 2020.

Dimana Suhada mengatakan jagoannya sudah mengantongi dukungan 10 kursi dari koalisi partai yang mengusungnya, ada PDIP (6 kursi), PKB (1 kursi), dan Hanura (3 kursi).

“PDI Perjuangan sudah pastikan. Kemudian ikut Hanura, PKB itu. Kami sudah bisa mengatakan itu sudah cukup,” kata Suhada saat ditemui di ruang kerjanya Kantor DPRD Makassar, Selasa (4/8/2020).

alterntif text

“Kami tidak tahu kemana arah PKS. Sedangkan PKS sendiri kan belum bisa menentukan ke mana arahnya mereka, jadi kami sendiri. Yang menentukan DPP. Kami tinggal menunggu saja sebenarnya,” tambahnya.

Meski demikian, Suhada yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar menyebut masih menunggu intruksi pusat sama dengan partai koalisi pengusung DILAN lainnya yang masih menunggu surat rekomendasi resmi dengan format B-1-KWK sebagai syarat mendaftar di KPU.

“Hanura kan sudah kemarin. Tapi sebelum B-1-KWK keluar kami belum bisa menjamin. Kita tunggu saja sampai pasti semuanya,” kuncinya.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending