Kawan Lama Foundation Donasikan 5.000 Masker - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kawan Lama Foundation Donasikan 5.000 Masker

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Posko Gugus tugas Satuan tugas penegakan pengendalian Covid-19 Kota Makassar kembali menerima bantuan sejumlah Masker dan Hand sanitizer dari kawan lama Foundation (Ace Store).

Bantuan masker serta hand aniteser diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin dari Store Manager Kawan Lama Ace Shore Cabang Perintis Makassar Firman Nur.di Posko gugus tugas satgas penegakan pengendalian Covid-19 di Jalan Nikel Raya, Kamis (6/8/2020).

Firman menjelaskan, saat ini pihaknya dari Kawan Lama Foundation Ace Store tengah menggalakkan untuk membantu dengan memberikan donasi alat kesehatan khususnya kepada pemerintah dalam mencegah penularan pandemi Covid-19.

“Saat ini kita menggalakkan memberikan bantuan berupa alat kesehatan seperti ADP, masker, hand sanitizer, sarung tangan medis untuk pemerintah dan tenaga medis serta alat pengukur suhu tubuh, bantuan ini juga kami donasikan kepada panti asuhan dan panti wreda di 25 kota Indonesia,” ujarnya.

alterntif text

Dia berharap, bantuan 5.000 masker dan 75 liter hand sanitizer yang didonasikan bertujuan untuk membantu pemerintah kota Makassar dalam menangani penyebaran Covid -19.

“Harapan kami dengan adanya bantuan ini kami bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota Makassar dalam menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamalauddin mengapresiasi bantuan tersebut. Menurutnya, tak hanya bantuan itu, tapi juga kepekaan sosial dari seluruh elemen masyarakat dalam upaya pemerintah mengendalikan Covid-19.

“Kita tidak melihat bantuan ini dari sisi jumlahnya, tetapi yang utama adalah bentuk kepekaan sosial dari semua pihak terutama dari elemen masyarakat untuk bersemangat dalam upaya menngendalikan pandmi agar cepat berakhir,” terang Rudy.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending