Evi Masamba Isyaratkan Jadi Calon Bupati Lutra? - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Selebritis

Evi Masamba Isyaratkan Jadi Calon Bupati Lutra?

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pemenang kontes Dangdut Academy 2 Evi Masamba mengisyaratkan akan maju di Pilkada Luwu Utara (Lutra).

Hal itu menyusul video pernytaan Evi Masamba yang ia unggah di Instagram miliknya @evi_masamba_real pada Jumat (7/8/2020).

Wanita kelahiran Masamba, Kabupaten Lutra, Sulawesi Selatan itu dalam video tersebut meminta tanggapan penggemarnya apakah dirinya cocok atau tidak mencalonkan diri sebagai Bupati Lutra.

“Halo, Assalamualaikum, saya Evi Masamba, putri Luwu Utara, cocok enggak ya kalau saya mencalonkan Bupati Luwu Utara, Masamba?” tanya Evi dalam video tersebut.

View this post on Instagram

alterntif text

Guys saya tunggu coment kalian yaa🙏😊

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on

Video Evi kemudian mendapat beragam komentar warganet, tak terkecuali dari kalangan selebritis tanah air, salah satunya desainer dan pembawa acara Ivan Gunawan.

Ivan dalam kolom komentar meminta Evi Masamba untuk saat ini tetap eksis di dunia musik Dangdut.

“jadi penyanyi ajah sayang …. bergoyang …. raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu ❤️ maaf kalo kakak salah” tulis Ivan.

Komentar Ivan Gunawan pun mendapat dukungan dari warganet yang kebanyakan adalah penggemar Evi Masamba.

Evi juga menimpali komentar Ivan Gunawan, “siap kaka ku” tulisnya ditutup emotion senyum.

Nama Evi Masamba belakangan kembali santer di telinga warga Sulsel, pasca bencana alam banjir bandang di Masamba, kampung halamannya, beberapa waktu lalu.

Evi Masamba mengunggah beberapa foto di Instagramnya saat melihat langsung kondisi kampung halamannya pasca banjir bandang menyampaikan rasa duka mendalam.

Ia juga mengunjungi beberapa tempat pengungsian untuk menghibur para korban banjir bandang yang berhasil selamat.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending