Taufan Pawe Terpilih Ketua Golkar Sulsel, Ingin Lampaui Pencapaian NH - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Taufan Pawe Terpilih Ketua Golkar Sulsel, Ingin Lampaui Pencapaian NH

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sulawesi Selatan yang digelar di Jakarta, Jumat (7/8) malam, akhirnya menetapkan Taufan Pawe Sebagai Ketua Golkar Sulsel periode 2020-2025

Penetapan ini diputuskan setelah Ketum DPP Golkar memberi jalan kepada Forum Musda untuk menentukan ketuanya sendiri. Alhasil, dengan kesepakatan keempat kandidat dan 30 voters, memilih jalan mufakat menunjuk Taufan Pawe sebagai suksesor Nurdin Halid (NH).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengajak seluruh kader Golkar di Sulawesi Selatan bersatu bersama-sama membesarkan Partai Golkar melebihi pencapaian kepengurusan sebelumnya.

“Ini tantangan bagi saya dan jajaran adalah bekerja dengan kualitas. Saya yakin sekali, saya ingi mengajak kita semua bersatu. Karena sesungguhnya tantangan bagi kita adalah melampaui kerja keras bapak Nurdin Halid,” kata Taufan Pawe.

Lewat kepemimpinannya nantinya, Taufan Pawe menginginkan Golkar menjadi partai politik yang modern dan cerdas. Tidak boleh berwatak konvensional.

alterntif text

“Taufan Pawe bukan siapa2 saya butuh kalian. Jangan biarkan saya dalam kesendirian, karena kesendirian adalah kelemahan. Partai Golkar adalah partai modern, partai yang cerdas. Tidak boleh lagi konvensional menjual Partai Golkar. Apakah Golkar Sulsel kedepan bisa lebih baik? Saya yakin setiap pemimpin punya masa,” seru Wali Kota Parepare itu.

Diapun berjanji, akan mengemban amanah sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel dengan sebaik-baiknya. Berjanji untuk menjadikan Partai Golkar sebagai partai pemenang pada Pilkada 12 kabupaten/kota tahun 2020 di Sulsel.

Sementara itu, mewakili Ketua Umum Airlangga, Ketua DPP Golkar Bidang Industri, Erwin Aksa menyampaikan selamat atas suksesnya gelaran Musda yang menyepakati Taufan Pawe sebagai ketua terpilih Golkar Sulsel.

“Terima kasih semua, kita berhasil melahirkan pemimpin terbaik secara musyawarah dan mufakat. Selamat kepada teman-teman yang telah memilih pemimpin barunya,” ucapnya.

Erwin berpesan agar semua kader Partai Golkar di Sulawesi Selatan senantiasa menjaga kekompakan demi tujuan bersama membesarkan Partai Golkar di Sulawesi Selatan.

“Saudara-saudara semua. Mari kita semua harus menjaga kekompakan demi Partai Golkar kita,” imbuhnya sesaat sebelum menutup Musda X Golkar Sulsel.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending