Anggap Rival Lawan Berat, Danny Pomanto Juga Mengaku Mulai Diserang Hoax - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Anggap Rival Lawan Berat, Danny Pomanto Juga Mengaku Mulai Diserang Hoax

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto menyebut semua rival politiknya di Pilwali Makassar 2020 sebagai lawan berat.

Meski begitu, mantan Wali Kota Makassar periode 2014-2019 itu mengatakan tak ada strategi khusus dalam menghadapi rivalnya itu.

“Bagi kami tidak ada lawan yang ringan, semua lawan berat,” kata Danny Pomanto usai menerima Rekomendasi Dukungan Partai Gelora, Jalan Pelita Utara Makassar, Rabu (26/8/2020).

“Nda ada teknik khusus. Sayakira teman-teman kan tau kalau saya ini sudah biasa di blunder sama di blender,” tambahnya.

Danny Pomanto mengatakan gagasan yang sifatnya membangun selalu menjadi hal yang diutamakan pihaknya dalam setiap menghadapi kontestasi politik.

Ia pun menyatakan akan mengedepankan sikap-sikap Bugis Makassar, Sipakatau, Sipakalebi, meski pihaknya sering diserang pemberitaan yang sifatnya bohong alias hoax.

“1.000 hoax menyerang kita saya jamin satu hoax tidak akan menyerang lawan. Itu etika yang kita akan usung dalam pilkada,” tandasnya.

Diketahui, Danny Pomanto maju di Pilwali Makassar 2020 berpaket dengan Fatmawati dengan mengusung tagline ADAMA. Kedua paslon ini juga akan deklarasi pada tanggal 3 September mendatang di atas kapal Pinisi.

Pasangan balon ini juga di dukung oleh tiga partai yakni, Partai Nasdem (6), Partai Gerindara (5), dan yang terkahir Partai Gelora.

(Isak Pasabuan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending