Polisi Sita Sajam Dari Rombongan Pemotor Di Jalan Dg Tata - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Sita Sajam dari Rombongan Pemotor di Jalan Dg Tata

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Enam pemuda yang diduga hendak melakukan penyerangan disergap tim Penikam Polrestabes Makassar yang sementara patroli. Dari tangan kelompok penyerang ini polisi mengamankan pula barang bukti berupa panah lengkap dengan alat pelontarnya serta senjata tajam lainnya berupa sebilah badik, Selasa (8/9/2020).

Setelah tak berkutik, Tim Penikam langsung menggiring kelompok penyerang tersebut bersama barang buktinya ke Mapolsek Tamalate untuk menjalani pemeriksaan.

Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengetakan, penangkapan kelompok pemuda yang diduga kuat hendak melakukan penyerangan terhadap warga lain diamankan itu hingga tertangkap disaat diantara mereka yang mengendarai motor dengan gelagat mencurigakan.

alterntif text

“Kami yang sedang patroli dan melintas di Jalan Dg Tata 1 melihat pemotor dengan gelagat mencurigakan. Untuk memastikannya kami dengan sigap menghampirinya selanjutnya menghentikannya lalu dilakukan penggeledahan. Alhasil ditemukan barang bukti yang dikuasainya berupa panah (Busur), lengkap dengan alat pelontarnya, serta sebilah badik” jelas Katim Penikam.

Selanjutnya pemuda berjumlah enam orang tersebut langsung kata Ipda Arifmuda pihaknya langsung menggiringnya ke Mapolsek Tamalate untuk menjalani pemeriksaan.

“Kalau dari pengakuannya jika barang bukti berupa panah (Busur), serta sebilah badik yang dikuasainya sebelum kami sita. Itu katanya hanya buat jaga diri. Namun demikian ia sampai membawa senjata tajam mengingat bahwa diantara mereka ada rekannya yang pernah menjadi korban pengeroyokan. Meski begitu mereka enam pemuda ini akan diproses hukum lebih lanjut,” kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending