Lintas Komunitas Di Banta-Bantaeng Deklarasi Dukungan Ke ADAMA’ - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Lintas Komunitas di Banta-Bantaeng Deklarasi Dukungan ke ADAMA’

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dukungan terhadap pasangan M Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar, terus mengalir. Kali ini, amunisi baru itu datang dari sejumlah komunitas di Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini.

Dukungan ini dideklarasikan saat Fatma memenuhi undangan silaturahmi warga setempat, Jumat (11/9/2020). Komunitas tersebut diantaranya Relawan Mandiri Danny-Fatma, Anak Landak Baru (Alba), serta Rudal Community.

“Pasangan ADAMA’ (Danny-Fatma) adalah duet paling ideal memimpin Makassar. Pak Danny sudah terbukti dengan inovasinya saat memimpin Makassar periode sebelumnya. Bu Fatma sudah teruji di level nasional. Beliau juga menjadi representasi dari kaum perempuan di Kota Makassar,” ucap Ketua Relawan Mandiri, Radja yang disambut riuh tepuk tangan warga setempat.

Komunitas ini pun berkomitmen untuk memenangkan ADAMA dan setia mengawal suara hingga ke tingkat KPU Makassar. Mereka juga bertekad untuk mengawasi proses demokrasi dari aksi-aksi kecurangan.

alterntif text

Fatma yang didampingi oleh anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai NasDem, Irwan Djafar, mengaku terharu atas dukungan yang terus berdatangan. Perempuan yang juga mantan anggota DPR RI ini mengatakan, dukungan dan doa restu dari masyarakat adalah amanah yang harus diperjuangkan untuk “Makassar Dua Kali Tambah Baik”.

“Saya meminta doa dan restu kita semua karena itu akan menjadi kekuatan yang besar bagi saya. Saya hadir di hadapan kita semua untuk menyampaikan beberapa program, karena kontestasi Pilwalkot 2020 ini adalah ajang untuk adu gagasan dan adu program,” kata mantan ketua TP PKK Sidrap dua periode ini.

Fatma percaya, masyarakat Kota Makassar memilih dengan menggunakan hati nurani. Tidak terbuai dengan iming-iming berupa materi. Apalagi dengan janji-janji

“Saya tahu masyarakat Kota Makassar adalah pemilih yang cerdas. Tidak akan mudah dipengaruhi oleh janji-janji,” pungkas Fatma.

Dalam pertemuan sederhana itu, tetap menerapkan protokol Covid-19 itu. Meski matahari cukup terik, tak menyurutkan semangat warga untuk bersilaturahmi dengan Fatma.

“Semua demi ADAMA,” kata warga yang setia bercengkerama dengan Fatma.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending