Sadis! Pengantar Galon Tewas Di Tangan Pelanggan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Sadis! Pengantar Galon Tewas di Tangan Pelanggan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tragedi berdarah terjadi di Jalan Dg Tata 1, Blok M, Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, kota Makassar, Sulse, Senin (14/9/2020), sekitar pukul 16.00 Wita. Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah.

Belakangan diketahui bahwa korban merupakan pengantar air isi ulang (galon) bernama Marcel (24) tahun. Dari tubuh korban ditemukan luka tikam senajata tajam di bagian punggung hingga menembus jantung.

Aparat kepolisian menyebut, Marcel adalah korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pria Syamsul, yang tak lain adalah pelanggan air isi ulang korban.

Pelaku baru teridentifikasi setelah Unit Reskrim Polsek Tamalate melakukan olah TKP, dengan cara mengumpulkan keterangan saksi dan pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi.

alterntif text

“Pelakunya diduga pria berinisal S (Syamsul) yang merupakan pelanggan korban. Pelaku kita amankan setelah mengetahui ciri-ciri pelaku hasil pemeriksaan CCTV dan keterangan sejumlah saksi,” jelas Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP H. Ramli.

Dihadapan petugas Syamsul tak menampik telah menikam korban. Alasannya lantaran kesal empat hari memesan air galon, namun tak kunjung diantar oleh korban.

“Hanya karena alasan kesal empat hari air galon tidak diantar oleh korban,” kata AKP H. Ramli, mengutip pengakuan pelaku.

Adapun aksi penikaman tersebut saat pelaku melihat korban sedang melintas. Pelaku yang mengaku kalap kemudian menyerang korban dengan menggunakan sajam.

Akibat perbuatannya, Syamsul terancam dijerat pasal 340 KUHPidana tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati, atau maksimal seumur hidup atau 20 tahun penjara.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending