Kronologi Gadis 15 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Pampang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Kronologi Gadis 15 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Pampang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Vina, gadis usia 15 tahun ditemukan sudah tak bernyawa diduga tenggelam setelah perahu kecil (Lepa-lepa) rempatnya bermain bersama tiga temannya terbalik di Sungai Pampang, RW 02, Keluarahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Rabu (16/9/2020), sekitar pukul 12.30 Wita.

Jenazah Vina berhasil dievakuasi oleh tima SAR gabungan yang menerima informasi perihal insiden tersebut. Informasi dihimpun dari pihak berwajib menyebutkan, awalnya korban bersama tiga temannya, yakni Nanda, Talia dan Resky bermain di bantaran sungai dan menaiki perahu.

Perahu yang ditumpango korban bersama temannya itu kemudian dihantam ombak yang timbul dari perahu jenis Jolloro yang melintas dan membuat perahu korban terbalik.

alterntif text

“Pemgakuan saksi (teman korban yang selamat) ada perahu Jolloro atau Katinting melintas dan menyebabkan ombak. Perahu korban terbalik setelah dihantam ombok. Merekabtidak bisa menguasai perahu sampai jatuh ke dalam sungai, salah satu muatan perahu tenggelam atas nama Vina,” jelas Bhabinkamibmas Kelurahan Pampang Aiptu Kisman.

Warga yang mendemgar insiden itu kemudian melapor ke pihak berwajib. Tim SAR gabungan bersama warga langsung melakukan pencarian dan berhasil menemukan jenazah Vina. Sementara tiga rekannya berahsil selamat.

Jenazah korban kemudian dibawa langsung ke rumah duka di Jl Pampang 4 No 37, atas permintaan pihak keluarga.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending