Sahabat HBK Siap Menangkan Irman-Zunnun - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Sahabat HBK Siap Menangkan Irman-Zunnun

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Politisi Golkar yang juga Anggota DPR RI, Hamka B Kady, mulai memanaskan mesin politiknya untuk memenangkan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, Desember mendatang. Hamka mengumpulkan seluruh koordinator kecamatan dan kelurahannya yang tergabung dalam Sahabat HBK, di Posko HBK, Jalan Boulevard, Sabtu, 19 September 2020.

Dalam pertemuan yang dikemas dalam Deklarasi Dukungan Tim Sahabat HBK For Irman – Zunnun ini, Ketua Sahabat HBK, Lukman B Kady, mengungkapkan, semua harus solid memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar ini. Koordinator Kecamatan dan Kelurahan yang berhasil berkontribusi memberikan suara terbanyak, juga akan diberikan reward atau hadiah.

“Semua akan kita verifikasi, dan siapa yang berhasil memberikan suara terbanyak, akan sy beri hadiah. Kita sama-sama menangkan Pak Irman dan Pak Zunnun di Pilwalkot Makassar,” ujarnya.

Ia yakin, Sahabat HBK bisa bekerja maksimal memenangkan Irman – Zunnun. Apalagi, kerja politik koordinator kecamatan dan kelurahan yang tergabung dalam Sahabat HBK sudah teruji. Dimana saat Pemilu Legislatif (Pileg) lalu, berhasil memenangkan Hamka B Kady, bahkan perolehan suaranya tertinggi di Partai Golkar.

alterntif text

“Di Makassar saat Pileg, kita berhasil meraih 25 ribu suara. Di Pilwalkot Makassar nanti, kontribusi kita minimal harus sama, bahkan lebih untuk Pak Irman dan Pak Zunnun,” pesan Lukman.

Senada disampaikan Hamka B Kady. Ia memberikan motivasi dan semangat kepada relawan yang tergabung dalam Sahabat HBK, untuk bekerja maksimal memenangkan Irman – Zunnun.

“Laksanakan semua tugas dengan penuh tanggungjawab. Jangan bangga dengan apapun, tetapi yang menentukan ke depan kerja nyata kita. Yakinkan semua orang, bahwa program Pak Irman dan Pak Zunnun, merupakan yang terbaik diantara tiga kandidat lainnya,” terangnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Zunnun Armin NH, dalam acara tersebut menyampaikan sejumlah program unggulannya. Antara lain, BPJS Kesehatan Gratis Kelas III untuk warga, hingga pelimpahan kewenangan hingga ke tingkat RT.

“InsyaAllah jika kami diberi amanah, pemerintah kota akan membayarkan iuran BPJS Kesehatan warga, khusus yang Kelas III,” kata Zunnun.

Ia juga menjelaskan mengenai program pelimpahan kewenangan hingga ke tingkat RT. Dimana pelayanan administrasi kependudukan serta perizinan bisa dilakukan di Ketua RT.

“Tidak perlu lagi warga kalau mengurus KTP, KK, Akte Kelahiran, dan surat-surat lainnya, antre berjam-jam di Kantor Dinas Catatan Sipil. Cukup di rumah Ketua RT,” jelas Zunnun.

(rls)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending