Enam Pria Diamankan Terkait Kasus Pemerkosaan Mahasiswi Di Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Enam Pria Diamankan Terkait Kasus Pemerkosaan Mahasiswi di Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tim Resmob Polsek Panakkukang mengamankan enam orang pria terkait kasus pemerkosaan seorang mahasiswi berinisial EAN (23), yang terjadi di salah satu hotel, Jalan Toddopuli Raya, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (20/9/2020) dini hari lalu.

Keenam pria tersebut diamankan di waktu dan lokasi berbeda dan telah menjalani pemeriksaan pada Senin (21/9/2020).

Panit II Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Fahrul S.H.,M.H, yang memimpin penangkapan dalam laporannya mengatakan, enam pria yang diamankan masing, MF, UFH, MIS, AF, MNA, MIB. Pihaknya juga mengamankan seorang perempuan berinisial SW.

“Ada enam orang pria dan satu wanita yang ikut ke hotel bersama korban sudah diamankan,” jelasnya.

Adapun hasil pemeriksaan mereka, hanya tiga diantaranya yang mengaku telah melakukan pemerkosaan terhadap korban, yakni lelaki MF, AF dan MNA.

“Tiga pria ini mengaku melakukan hubungan badan dengan korban yang dalam keadaan tidak sadar akibat pengaruh minuman keras,” sambungnya.

alterntif text

Sementara satu pria berinisal MIS, yang merupakan rekan tiga pelaku mengaku hanya sebatas ikut mengantar ke hotel.

Kemudian satu pria berinisial UFH dan perempuan SW mengaku ikut bersama korban namun menyewa kamar lain di hotel.

“Mereka tetap kami amankan karena ikut bersama-sama tiga pelaku membawa korban dari THM menuju hotel tersebut,” jelasnya.

Seperti dilansir, EAN mengalami tindak pidana pemerkosaan saat pulang bersama para pelaku dari Tempat Hiburan Malam (THM), di Jalan Amanagappa.

Dalam laporannya, korban EAN mengaku diajak ke THM oleh pelaku MF, yang tak lain adalah rekannya. Di THM itu, MF dan korban bertemu dengan pelaku lainnya.

Korban dan para pelaku duduk satu meja sambil pesta miras jenis bir. Korban yang sudah dalam keadaan mabuk kemudian diajak menginab di hotel.

Korban mulai sadar saat mendengar suara pelaku yang berebut memasukan kemaluannya ke dalam alat kelamin korban di dalam kamar hotel.

Usai melakukan aksi bejatnya, para pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban langsung melayangkan laporan ke Polsek Panakkukang.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending