Perempuan SN Diduga Jadi Otak Aksi 'Gilir' Mahasiswi Di Kamar Hotel - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Perempuan SN Diduga Jadi Otak Aksi ‘Gilir’ Mahasiswi di Kamar Hotel

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Panakkukang , Kompol Jamal Fathur Rakhman mengungkap awal pertemuan korban dengan kawanan terduga pelaku dalam tindak pidana Rudapaksa (Pemerkosaan), yang dilakukan oleh tiga dari enam orang terduga pelaku.

“Dari hasil rekontruksi yang digelar korban sebelumnya bertemu dengan teman prianya. Pria itu kemudian mengantar korban ke tempat hiburan malam (THM), di wilayah Kecamatan Ujung Pandang, saat di THM, korban pesta minuman keras bersama kawanan pelaku. Namun saat hendak pulang pria yang menemani korban mengajak korban untuk pulang. Namun perempuan SN membujuk korban untuk ikut bersamanya,” kata Kapolsek mengutip pengakuan pelaku, Selasa (21/9)

Perwira satu bunga melati dipundaknya ini melanjutkan, korban termakan rayuan dari perempuan SN yang mengajaknya untuk mengikutinya.

“Jadi saat korban yang dalam kondisi mabuk ditemani oleh perempuan SN. Tampak dalam rekontruksi jika SN turun dari mobil lalu membantu keseimbangan korban yang berjalan sempoyongan masuk ke sebuah Hotel, sementara enam pria terduga pelaku juga masuk ke Hotel,” beber Kapolsek.

alterntif text

Korban yang sudah berada di Hotel kemudian masuk ke kamar 101. Dimana dua kamar telah dibooking yaitu kamar 101 dan 103.

“Ketika korban sudah dalam kanar. Korban ditemani oleh salah seorang pelaku berinial AF, pelaku dengan alasan lagi kepanasan sehingga membuka pakaiannya. Terbuai dengan nafsu sehingga AF merenggut kehormatan korban (EA), disinilah sampai korban digilir, menyusul dua orang pelaku juga menyetubuhi korban. Sebelumnya juga korban masih sempat mendengar mereka kawanan pelaku berbisik. Namun korban dalam kondisi oleng dan hanya terbaring dalam kamar 101,” kata Kapolsek lagi mengutip pengakuan pelaku.

Mantan Wakareksrim Polrestabes Makassar ini menambahkan, dari kejadian itu tiga dari enam pria yang bersama korban saat berada di Hotel mengakui jika betul dirinya menyetubuhi korban secara bergantian.

“Kami masih menyelidiki dalang dari aksi tindak pidana Rudapaksa ini. Pasalnya satu orang perempuan (SN), yang membujuk korban ke hotel yang sebelumnya korban hendak dipulangkan oleh teman prianya. Kami dalami peran perempuan SN ini,” tegas Kapolsek.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending