LPM Psikogenesis UNM Siap Gelar DJ XIII - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

LPM Psikogenesis UNM Siap Gelar DJ XIII

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis akan menghelat Diklat Jurnalistik (DJ) XIII dengan tema “Jejak Rumpang yang Belum Rampung” yang akan berlangsung melalui Zoom Cloud Meeting pada Kamis-Minggu (24-27/09) mendatang.

DJ XIII LPM Psikogenesis merupakan program kerja (Proker) dari Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang) yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Ngeri Makassar (UNM) pada khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam bidang jurnalistik. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi proses awal dalam perekrutan anggota LPM Psikogenesis.

Syahrul Hidayat Putra Baso selaku ketua panitia DJ XII mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan secara daring. Ia menambahkan bahwa hanya konsep daring yang menjadi pembeda dari kegiatan DJ kali ini.

alterntif text

“Kalau untuk agendanya sendiri tidak jauh berbeda dengan DJ-DJ sebelumnya, ada Kunmed (baca: Kunjungan Media), OJT (baca: On the Job Training), dan lain sebagainya karena untuk lebih jelasnya silahkan diliat pada saat pelaksanaan nantinya,” jelasnya ketika dihubungi melalui WhatsApp.

Mahasiswa yang kerap disapa Asya ini menuturkan bahwa persiapan kegiatan telah sampai pada tahap merampungkan segala keperluan untuk kegiatan di hari H.

“Kami di kepanitaan sudah merampungkan hal-hal yang akan di perlukan pada saat hari H, tinggal pemantapan lagi besok malam (baca: Rabu),” tuturnya.

Selanjutnya sebagai DJ pertama yang dilakukan secara daring, mahasiswa angkatan 2018 ini berharap agar para peserta dapat menikmati kegiatan dan ilmu yang diberikan dapat tersampaikan kepada para peserta.

“Untuk teman-teman panitia yang sudah bekerja selama 2 bulan ini, bisa tetap menjaga semangatnya demi mensukseskan DJ ini, lalu terakhir, yah semoga tidak ada hambatan yang berarti selama berlangsungnya kegiatan DJ nanti,” harapnya.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending