PAC PDIP Biringkanya Konsolidasi Menangkan Dilan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PAC PDIP Biringkanya Konsolidasi Menangkan Dilan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Biringkanya memanaskan mesin partai untuk menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 9 Desember 2020.

Pergerakan struktur partai besutan Megawati Soekarno Putri di tingkat akar rumput itu ditandai dengan rapat konsolidasi yang berlangsung di Warkop Tetta Ode, Jalan Perintis Kemerdekaan, Km.14, kota Makassar, Sabtu (26/7/2020).

Ketua PAC PDIP Kecamatan Biringkanya, Sultan mengatakan, konsolidasi yang digelar dalam rangka melengkapi struktur partainya di tingkat bawah yang nantinya akan mengawal suksesi pemenanganan paslon usungan PDIP, Syamsu Rizal, Mi dan dr Ananda Fadli (Dilan).

alterntif text

“Kami baru saja rapat pengurus dalam rangka melengkapi struktur di tingkat kecamatan dan ranting dan anak ranting se Kecamatan Biringkanaya sekaligus mempersiapkan kerja tim dalam pemenangan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020,” jelasnya.

Sultan menambahkan, bahwa Kecamatan Biringkanaya memiliki 11 kelurahan dengan jumlah pemilih terbanyak di kota makassar.

Pihaknya juga optimis bisa meraih suara yang ditargetkan dan “mengantar” paslon nomornurut 3 itu (Dilan) ke Balikota Makassar.

“Insya Allah, dengan konsolidasi ini kita optimalkan potensi suara di wilayah kami. Kami optimis Dilan menang,” serunya.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending