Tawuran Di Kandea, 1 Warga Tewas Terkena Panah - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tawuran di Kandea, 1 Warga Tewas Terkena Panah

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tawuran antar kelompok warga di Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, Sabtu (26/9/2020) mengakibatkan satu orang warga tewas.

Korban dikethaui bernama Muhammad Akbar Ali meregang nyawa setelah terkena anak panah (busur).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono yang langsung turun tempat kejadian mengatakan, dari keterangan saksi di lapangan bahwa korban terkena anak panah saat keluar dari rumahnya.

“Korban keluar karena salah satu pelaku tawuran melemparkan molotov ke arah rumahnya. Di situlah korban terkena anak panah,” jelas Kombes Pol Yudhiawan, mengutip keterangan saksi.

alterntif text

Atas kejadian tersebut, Yudhiawan langsung memerintahkan personelnya mengusut pelaku penyerangan terhadap korban serta pelaku tawauran lainnya.

“Kami akan mengusut kasus kematian korban agar disamping itu mengsterilkan lokasi bentrok. Untuk saat ini lokasi sudah kondusif. Petugas terus berjaga-jaga,” kata Mantan Ditkrimsus Polda Sulsel ini.

Sebelumnya tawuran kedua kelompok antara warga Kandea dan Bunga Ejayya saling serang dengan menggunakan senjata tajam berupa panah (busur), kedua kelompok juga saling serang menggunakan batu dan petasan.

Adapun aksi saling serang ini disebut telah berlangsung sejak beberapa hari sebelumnya. Tawuran juga diduga dipicu dendam lama.

(Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending