Mahasiswa Di Makassar Kembali Blokade Jalan, Aksi Tolak Omnibus Law Jadi Tontonan Warga - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Mahasiswa di Makassar Kembali Blokade Jalan, Aksi Tolak Omnibus Law Jadi Tontonan Warga

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pertigaan Jalan Sultan Alauddin-AP Pettarani dan Andi Tondro kembali dipehuni puluhan mahasiswa dari berbagai kampus

Mereka menggelar aksi unjuk rasa menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja yang disahkan oleh DPR RI karena dinilai akan semakin menyengsarakan rakyat khususnya para buruh.

Dari pantauan Makassartoday.com di lokasi, arus lalulintas masih berjalan normal. Jalan nampak tak begitu ramai meski massa aksi menyandera satu mobil kontainer untuk dijadikan panggung orasi.

Massa aksi pun membentangkan beragam spanduk penolakan, antara lain “#Mosi Tidak Percaya, Cabut UU Cipta Kerja, #DPR Khianati Rakyat”.

alterntif text

Diketahui, sehari sebelum aksi beredar melalui grup WhatsApp undangan aksi ini. Dalam pamflet tersebut bertuliskan “Festival Rakyat, #Mosi Tidak Percaya”.

Sejumlah item kegiatan pun ikut dituliskan, yakni kuliah umum jalanan, suara-suara perlawanan rakyat, pameran data, live mural, live musik, dan nobar film.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum terlihat di titik aksi, sejumlah item kegiatan yang dituliskan dalam undangan pun masih belum berlangsung. Massa aksi masih sedang menyampaikan orasi-orasi ilmiahnya.

(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending