Rudy Siapkan Pengganti Kadis Kesehatan Makassar Naisyah Tun Azikin - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Rudy Siapkan Pengganti Kadis Kesehatan Makassar Naisyah Tun Azikin

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Masa kerja Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar akan segera berakhir. Dimana diketahui dalam waktu dekat Naisyah Tun Azikin akan segera pensiun.

Dengan begitu, jabatan yang didudukinya saat ini secara otomatis akan kosong untuk sementara waktu. Lalu siapa yang akan menggantikannya?

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak akan membiarkan ada kekosongan jabatan di jajarannya. Untuk itu, sementara waktu akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Hal itu dilakukan agar segala urusan di Dinkes Makassar tetap berjalan. Terlebih saat ini masa pandemi Covid 19.

“Berati itu kalau dia pensiuan harus plt dulu. Kekosongan itu bisa berdampak pada pelayanan kepada masyarakat,” kata Rudy saat ditemui, Rabu (21/10/2020).

Meski demikian, Rudy mengaku hingga saat ini pihaknya belum sampai disana. Termasuk menggodok nama-nama yang nantinya akan diajukan sebagai PTL.

“Belum, ini orang masih belum pensiun. Bagaimana hatinya kita harus jaga. Orang masih kerja kita bilang ada mi pltnya. Seakan-akan kita menunggunya pensiun. Padahal tidak,” tutur Rudy.

Seperti diketahui, mulai 22 Oktober 2020, Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, Naisyah T Azikin akan memasuki masa pensiun. Hal ini berarti akan terjadi kekosongan jabatan untuk eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kota setempat.

(Miftah-Isak)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending