Demo Depan Gedung Pinisi UNM, Mahasiswa Palang Jalan Pakai Truk Tronton - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Demo depan Gedung Pinisi UNM, Mahasiswa Palang Jalan Pakai Truk Tronton

Published

on

alterntif text

Makassaartoday.com, Makassar – Demonstran dari berbagai kelompok mahasiswa di Makassar menggelar aksi turun ke jalan, Kamis (22/10/2020). Aksi tolak UU Omnibus Law tersebut digelar dengan menutup sebagaian ruas jalan menggunakan truk tronton dan separator proyek tol layang. Blokade bahkan berlangsung hingga malam hari.

Aksi blokade jalan berlangsung di ruas Jalan AP Pettarani, tepatnya di depan Gedung Pinisi, kampus 1 UNM. Pantauan di lokasi hingga pukul 20.30 Wita, puluhan demonstran masih tetap bertahan.

Akibat blokade sejumlah pengendara terpaksa mencari jalur alternatif. Aksi itu juga memicu kemacetan panjang di Jalan AP Pettarani, baik yang mengarah ke Jalan Sultan Alauddin maupun sebaliknya.

Hingga berita ini diturunkan situasi di lokasi situasi nampak mulai memanas. Beberapa oknum demontsran juga mulai terprovokasi oleh isu sekelompok orang yang diduga melakukan penyusupan.

Sebelumnya pada sore hari, unjuk rasa mahasiswa UNM juga diwarnai insiden pengejaran terhadap seorang pria yang diduga sebagai penyusup di salah satu minimarket tak jauh dari lokasi aksi.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending