Suami Bacok Istri Dan Mertua Di Makassar Karena Kesal Ditolak Masuk Rumah - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Suami Bacok Istri dan Mertua di Makassar Karena Kesal Ditolak Masuk Rumah

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Peristiwa berdaeah menghebohkan warga di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukang, kota Makassar, Sulsel, Jumat (23/10/2020), siang.

Tiga orang perempuan yang merupakan satu keluarga tersungkur bersimbah darah setelah diduga dianiaya oleh seorang lelaki yang tak lain merupakan suami dari salah satu korban.

Pelaku diketahui bernama Syafruddin Daeng Lewa suami dari korban bernama Selfi (30). Sementara dua korban lainnya merupakan orangtua dari istri pelaku, yakni Alimuddin (62) serta Salma (60).

Informasi yang dihimpun dari pihak Polsek Panakkukang menyebutkan )eristiwa berdarah ini bermula saat pelaku datang u tuk menemui istrinya, namun berusaha dihalangi oleh mertuanya.

“Korban emosi karena dihalangi mertuanya dan ditutupkan pintu rumah. Akibatnya pelaku menganiaya ketiga korban dengan menggunakan sebilah parang,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol JF. Rakhman.

Usai membacok ketiga korban, pelaku kemudian kabur bersemnunyi di rumah keluarganya. Sementara ketiga korban yang tergeletak langaung dievakuasi oleh warga setempat ke rumah sakit terdekat.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan satu keluarga tersebut.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending