Suami Yang Bacok Istri Dan Mertua Tewas Didor Polisi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Suami Yang Bacok Istri dan Mertua Tewas Didor Polisi

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Tim Resmob Polsek Panakkukang mengambil tindakan tegas terhadap Syafruddin Daeng Lewa, pelaku penganiayaan terhadap istri dan mertuanya yang terjadi di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Sulsel, Jumat (23/10/2020) siang tadi.

Daeng Lewa tersungkur usai dihadiahi timah panas petugas saat hendak diamankan di rumah keluarganya, Jalan Pampang 2, Lorong 4, Kelurahan Pampang, Kota Makassar, tak lama setelah kejadian penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Kapolsek Panakkukang, Kompol JF. Rachman dalam keterangan persnya mengatakan, pelaku saat hendak diringkus telah diperingatkan oleh Tim Resmob agar segera menyerahkan diri.

Permintaan petugas tak diindahkan pelaku dan bahkan berusaha menyerang petugas menggunakan parang.

“Anggota memperingati pelaku untuk menyerahkan diri, tapi pelaku malah mengabaikan dan menyerang. Akhirnya anggota mengambil tindakan tegas dengan menembak pelaku di dalam rumah tempat persembunyian pelaku,” tegas Kapolsek Panakkukang.

Baca Sebelumnya: Suami Bacok Istri dan Mertua di Makassar Karena Kesal Kesal Ditolak Masuk Rumah

Pelaku pun dinyatakan tewas ditempat dan jenasahnya kemudian dibawa ke RSU Bhayangkara.

Kapolsek menjelaskan, bahwa pelaku adalah isimilasi tahanan lapas Kelas 1 Makassar dan sudah sering keluar msk penjara dengan kasus pembunuhan.

Sebelum menjalani hukuman di Lapas Makassar pelaku terakhir membunuh di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim), setelah bebas dari Lapas Kaltim pelaku kembali membunuh di wilayah Makassar.

“Catatan kepolisian bahwa pelaku merupakan residifis kasus pembunuhan dan saat ini berstatus narapidana isimilasi Lapas Kelas 1 Makassar,” bebernya.

(Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending