Danlantamal VI Ingatkan Anak Buahnya Hati-hati Bersosial Media - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danlantamal VI Ingatkan Anak Buahnya Hati-hati Bersosial Media

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI, Benny Sukandari, mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal VI untuk berhati hati dan bijak dalam bersosial media, ini disampakan Danlantamal VI saat memimpin apel khusus di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (23/11/2020).

Dihadapan seluruh peserta apel gabungan ini Danlantamal VI menjelaskan berbagai berita dan hiruk-pikuknya,, terkait dengan hal tersebut khususnya prajurit dan PNS Lantamal Makassar DIharapkan tidak ikut-ikutan berkomentar, menghujat atau mengkritik apa yang sedang terjadi dan tidak menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya,

“Jangan ikut-ikut menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya, sangat membahayakan di masyarakat jika mempublikasikan menyebarkan informasi tak benar. Penggunaan media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter harus lebih bijak. Terlebih jangan asal memposting sesuatu menggunakan medsos bila itu tidak bermanfaat,” ucap Danlantamal VI.

Dikesempatan yang sama Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini juga mengingatkan kepada seluruh personel Lantamal VI militer maupun PNS yang akan naik pangkat agar segera menyiapkan diri baik fisik dan kelengkapannya

Di akhir arahanhya, Danlantamal VI sangat berharap seluruh prajurit militer maupun PNS di musim cuaca yang berubah-ubah ini agar tetap menjaga kesehatannya.

“Jikalau memang merasa sakit atau kurang enak badan sesegera berobat ke rumah sakit karena kita tidak tahu kondisi dan daya tahan tubuh kita,” pungkasnya.

Hadir di apel khusus kali ini Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudi Sulistyanto, S.E. Para Asisten, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Kadis/Kasatker serta seluruh personel Lantamal VI.

(**)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending