Tawuran Kembali Pecah Di Pasar Karuwisi, Dibubarkan Polisi Pakai Gas Air Mata - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Tawuran Kembali Pecah di Pasar Karuwisi, Dibubarkan Polisi Pakai Gas Air Mata

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dua kelompok pemuda di area pasar Karuwisi, kecamatan Makassar, Jumat (27/11/2020) dini hari tadi kembali tawuran. Aksi saling lempar batu dan busur panah pun tidak terhindarkan dari kedua kubu.

Tawuran yang berlangsung sekitar pukul 2.12 wita ini berakhir usai puluhan personel dari Polsek Makassar dan Polsek Panakkukang tiba di lokasi. Petugas membubarkan kedua kelompok dengan tembakan ke udara dan gas air mata.

Panit 2 Reskrim Polsek Makassar, Aiptu Syamfidar membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa tawuran sudah berulang kali terjadi dan hanya dipicu kesalahpahaman antar kedua kelompok pemuda.

“Awalnya terjadi kesalahpahaman antar pemuda dan berakhir dengan tawuran. Namun kami berhasil membubarkan para pelaku tawuran dengan menembakkan gas air mata dan tembakan peringatan,” jelasnya kepada Makassartoday.com, Jumat (27/11/2020).

Dalam peristiwa ini, polisi berhasil mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa busur saat bentrokan masiih berlangsung.

“Kami mengamankan seorang pemuda dilokasi tawuran yang menyimpan anak panah di saku belakang celananya,”

Selain itu, kata Syamfidar, saat melakukan penyisiran, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti anak panah, batu, bahkan pecahan bom molotov.

(Haeril)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending