Hasil Hitung Cepat LSI, Adnan-Kio Unggul Jauh Dari Kolom Kosong - Makassar Today
Connect with us

Politik

Hasil Hitung Cepat LSI, Adnan-Kio Unggul Jauh dari Kolom Kosong

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Hasil Quick Count pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa menunjukkan pasangan Adnan Purichta Ichsan bersama Abd Rauf Malaganni unggul terhadap Kolom Kosong.

Pasangan Adnan-Kio meraih persentase suara sebesar 90,28 persen, Sementara Kolom Kosong 9,72 persen.

Data tersebut berdasarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA. Dirinya menyebut, dari hasil data yang masuk, hingga saat ini sudah 90 persen. Dimana Paslon Adnan-Kio 90,28 persen suara dan Koko 9,72 persen.

“Pasangan Adnan-Kio unggul 90,28 persen dari koko yang hanya 9,72 persen,” ujar Denny singkat pada unggahan di twitternya.

Sementara itu, Adnan Purichta dalam keterangan persnya sore ini mengatakan sangat bersyukur dan kemenangan ini merupakan berkah bagi dirinya dan pasangannya Abd Rauf Malaganni untuk bisa terpilih kembali sebagai Bupati Gowa Periode 2021-2025.

“Kami tentunya bersyukur, ini berkah bagi kami berdua untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati dengan jumlah suara yang cukup signifikan,” kata Adnan yang turut didampingi Abd Rauf Malaganni, Rabu (9/12/2020).

Pasangan petahana ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa, yang telah memberikan kepercayaan kepada keduanya untuk kembali memimpin Kabupaten Gowa lima tahun kedepan.

(Afrilian Cahaya Putri)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending