Legowo Hasil Hitung Cepat, Appi Beri Selamat Kepada Ramdhan Pomanto-Fatmawati - Makassar Today
Connect with us

Politik

Legowo Hasil Hitung Cepat, Appi Beri Selamat Kepada Ramdhan Pomanto-Fatmawati

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin menyatakan kekalahannya untuk kali kedua di Pilkada Makassar. Appi, sapaan akrabnya, mengakui keunggulan paslon nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar 2020, meski hanya beradasarkan hitung cepat (quick count).

“Kedua, kalah dari pasangan nomor urut 1 dan pada saat ini juga saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Bapak Moh Ramdhan Pomanto bersama Ibu Fatmawati Rusdi,” ungkap Appi dalam pidatonya didampingi calon wakilnya Abd Rahman Bando dihadapan para pendukungnya di Menara Bosowa, Jalan Jendral Sudirman, Rabu sore.

Appi juga berharap, di bawah kepemimpinan Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, Kota Makassar dapat lebih baik dari sebelumnya. Appi bahkan mengaku bersama Abd Rahman siap jika dibutuhkan dalam proses pembangunan kota Makassar kedepan.

Di akhir pidatonya Appi berpesan kepada seluruh tim sukses dan para relawan seluruh kota Makassar bahwa dirinya bersama Abd Rahman Bando telah memberikan yang terbaik dalam Pilkada Makassar 2020. Appi berharap mulai hari ini seluruh pendukung paslon kembali bersatu menjadi warga kota Makassar yang terus kontribusi terbaik.

“Kepada seluruh tim sukses dan relawan seluruh Makassar, kami telah memberikan yang terbaik dalam kontestasi pemilihan wali kota tahun ini. Tapi hasilnya mungkin tidak sesuai dengan harapan kita. Tapi jangan ini menjadikan faktor membuat kita sedih dan behenti berbuat untuk kota Makassar ini,” ucap Appi disambut aplaus dari pendukungnya.

(Tm/*)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending