Model Asal Jakarta Jadi Tersangka Kepemilikan 100 Ekstasi Di Makassar - Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Model Asal Jakarta jadi Tersangka Kepemilikan 100 Ekstasi di Makassar

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengungkap kasus dugaan peredaran narkotika jenis ekstasi dan sabu yang menyeret seorang model Ibukota Jakarta.

Model wanita berinisial VM (29), diamankan petugas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Km 18, tepatnya di area parkir SPBU Sudiang, usai tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Minggu (6/12/2020), malam.

Wakil Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra WY kepada media mengatakan, penangkapan VM merupakan pengembangan atas penangkapan tersangka lainnya, yakni lelaki ARP, yang diamakankan di Jalan Aroempala, Perumahan Taman Gosen, kota Makassar, Jumat (4/12/2020).

“Penangkapan VM ini merupakan hasil pengembangan dari penangkapan lelaki ARP atas kepemilikan 23 butir narkotika diduga ekstasi. Adapun barang bukti tersebut diakui lelaki ARP berasal dari perempuan VM,” jelas Kompol Indra WY, Senin (14/12/2020).

Sementara hasil pemeriksaan dari tersangka VM, pihaknya menemukan 100 butir diduga ekstasi merek roleks warna hijau muda serta 1 paket diduga sabu.

Adapun barang bukti 100 butir diduga ekstasi ditemukan dalam saku sebelah kanan baju Pemuda Pancasila dan 1 paket sabu dalam masker warna biru batik.

Terangka VM senidir merupakan warga Apertemen City Park Tower, Kemayoran, Jakarta itu rencananya datang ke Makassar untuk melakukan transaksi di rumah ARP.

Keduanya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal Pasal 111, 112, 113, 114 jo 132 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun atau maksimal hukuman mati.

Polisi juga mengaku masih terus melakukan pengembangan untuk memutus jaringan rantai peredaran narkotika yang melibatkan dua tersangka tersebut.

(Tm/*)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending