Rina Nose Iseng Nge-Swab Sambel Cireng, Hasilnya Positif! - Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Rina Nose Iseng Nge-Swab Sambel Cireng, Hasilnya Positif!

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Rina Nose adalah salah satu selebriti yang dituding meremehkan keberadaan virus corona. Ia bahkan disebut mendukung Jerinx SID yang sering menyuarakan konspirasi virus corona.

Baru-baru ini, Rina menunjukan keisengannya saat mencoba alat tes COVID-19. Ia meneteskan sambel cireng di alat tes COVID.

Tak disangka hasil dari keisengan wanita 36 tahun itu bikin terkejut. Hasilnya muncul garis dua yang artinya positif.

“Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis. Lalu nge-swab diri sendiri dan orang-orang rumah yang makan sambel yang sama dalam satu mangkok hasilnya satu garis,” tulis Rina dalam postingan Instagram Story-nya.

“Gue sih ga mau ambil kesimpulan ini artinya apa. Cuma pesen gue, ga usah pada iseng ya gaes.. biar ga bingung,” lanjutnya.

Postingan Rina itu diunggah kembali di akun gosip @ifotainment. Istri Josscy Vallazza itu langsung dihujat netizen.

“Dia sama Agama nya aja gak percaya, apalagi sama covid,” tulis netizen.

“Dosa gak sih doain dia moga-moga kena covid, biar dia tau rasanya kayak gimana,” timpal netizen kesal.

“Rapid test kok swab sih mba Rina hidung ! Ckck memalukan,” sahut yang lain.

(mtmt)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending