Partai Gelora Makassar Dirikan Dapur Umum Korban Banjir Paccerakkang - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Partai Gelora Makassar Dirikan Dapur Umum Korban Banjir Paccerakkang

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – DPD Partai Gelora Kota Makassar bersama dengan Perwakilan DPC Gelora Kecamatan Biringkanaya turun membantu korban banjir di Perumahan Mangga 3, Jalan Paccerakkang.

Bantuan yang disalurkan berupa dapur umum dan makanan siap saji 500 porsi untuk 2 hari.

Perumahan yang dihuni 268 kepala keluarga itu, ikut terdampak banjir akibat intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir.

“Allhamdulillah kami sudah bangu dapur umum dan telah mendistribusikan makanan siap saji. Bantuan ini bersumber dari sumbangsih para kader – kader Gelora Kota Makassar,” kata Ketua DPD Gelora Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus, Rabu (23/12/2020).

Partai Gelora Makassar Mempunyai Posko Induk di sekertariatnya Jalan AP Pettarani dan tersebar pula posko di dua kecamatan, masing-masing 1 posko Kecamatan Manggala dan 3 posko di Kecamatan Biringkanaya.

“Bencana banjir yang terjadi ini jadi bencana tahunan, kita berharap pemerintah dan pihak berwenang bisa mencarikan solusi untuk mengantisipasi kejadian ini. Gelora akan hadir untuk berkolaborasi bersama membantu dalam hal penanganan. Saat ini kita telah menyediakan beberapa titik posko dan menggalang donasi bantuan,” tutup E.Z. Muttaqien Yunus.

(Rls)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending