Polisi Hanya Temukan Ini Dari Rumah Terduga Teroris Di Bontoala - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Hanya Temukan Ini dari Rumah Terduga Teroris di Bontoala

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tim gabungan Polda Sulawesi Selatan, Polrestabes, dan Polsek Bontoala melakukan penggeladahan satu rumah warga yang diduga terlibat jaringan teroris, Kamis (7/1/2021).

Penggeladahan berlangsung di Jalan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar dan berlangsung beberapa jam yang disaksikan oleh warga setempat.

Pengakuan Ketua RT 4, RW 2 Kelurahan Bontoala Tua, Hajrah pemilik rumah yang digeledah pihak kepolisan merupakan warga yang sudah menetap selama satu tahun.

“Yang tinggal di rumah itu namanya Ipul dan sudah tinggal disini selama satu tahun bersama keluarganya,” bebernya kepada wartawan.

Warga tersebut kata Hajrah, pekerjaan hariannya sebagai driver ojek online juga berjualan bahan campuran dibantu istrinya.

“Dia jadi sopir ojek online dan menjual campuran,” tambahnya.

Hajrah menerangkan dirinya dihubungi Kapolsek Bontoala. Saat itu, dia tengah rapat dengan penanggung jawab lingkungan lainnya di kantor kecamatan.

Menurut Hajrah, dalam penggeledahan itu pihak kepolisian mengamankan beberapa bahan bacaan dan satu buah ponsel.

“Tidak ada orang yang dibawa, yang diamankan hanya buku, tidak tahu berapa dan handphone satu,” tutup Hajrah.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan, redaksi makassartoday.com sudah melakukan konfirmasi ke pihak Polda Sulsel namun bel mendapat tanggapan.

(Irsal-Tm/Foto: Ist)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending