Melalui Musda, Hamzah Hamid Kembali Nahkodai DPD PAN Makassar - Makassar Today
Connect with us

Politik

Melalui Musda, Hamzah Hamid Kembali Nahkodai DPD PAN Makassar

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar masa jabatan 2021-2026 kembali dinahkodai Hamzah Hamid.

Pemilihan tersebut diputuskan melalui musyawarah daerah (Musda) secara virtual yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan, Minggu (17/1/2020).

Usai terpilih, Hamzah Hamid mengucapkan syukur telah menyelesaikan amanahnya sebagai Ketua PAN Makassar selama 5 tahun sebelumnya, hingga kembali didapuk untuk menempati kursi no 1 PAN di kota Makassar ini.

“Pertama, saya terima kasih kepada pengurus DPD PAN Makassar yang selama ini memberikan suport dan dukungan kepada saya untuk kerja politik 5 tahun lalu. Alhamdulillah memperlihatkan hasil maksimal,” tutur legislator DPRD Makassar tiga periode ini kepada awak media, Minggu (17/1/2020).

Lanjutnya, kedepan ia akan fokus untuk membenahi struktur partai agar PAN dapat diterima Masyarakat Makassar. “2024 tentu saya berharap PAN bisa menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di Makassar dan bisa lebih meningkatkan perolehan kursi di Makassar,” ungkapnya.

Hamzah terpilih untuk kedua kalinya setelah mengalahkan 10 kandidat lain pada Musyawarah Daerah (Musda) PAN Makassar kali ini.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending