Tukang Ledeng Dan Ketua PDAM Se-Sulsel Antar Logistik Ke Sulbar - Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Tukang Ledeng dan Ketua PDAM se-Sulsel Antar Logistik ke Sulbar

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Para Tukang Ledeng se Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama dengan rombongan atas nama Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Provinsi Sulsel turun langsung mendistribusikan 5 ton beras beserta logistik lainnya ke Mamuju, Sulawesi Barar (Sulbar), Selasa (26/1/2021).

Penyaluran logistik ini dipimpin langsung Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang, Kabupaten Gowa, Hasanuddin Kamal, yang juga selaku Ketua Perpamsi Sulsel.

Hasanuddin mengatakan, aksi kemanusiaan ini sebagai upaya kepedulian sesama tukang ledeng untuk Sulbar. Tidak hanya itu, Hasanuddin juga telah mengirim tenaga relawan untuk memulihkan kembali distribusi air di Majene.

“Giat kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama tukang ledeng, dan saya selaku Ketua Perpamsi Sulsel mengajak teman-teman PDAM se-Sulsel untuk membantu secara sukarela saudara-saudara kita para tukang ledeng di Sulbar yang saat ini ditimpa musibah akibat gempa beberapa hari lalu. Kita para tukang ledeng juga mengirim bantuan tenaga relawan untuk mempercepat pemulihan distribusi air di Majene dan Mamuju,” teran Hasanuddin sesaat sebelum pemberangkatan.

Adapun jenis logistik dari hasil sukarelawan para tukang ledeng se-Sulsel yakni berupa beras, gula pasir, kopi, mie instan, selimut, obat-obatan, perlengkapan bayi, susu dan lainnya. Khusus untuk beras terkumpul sebanyak 5 ton.

Hasanuddin Kamal berangkat ke Sulbar bersama sejumlah direksi PDAM se-Sulsel diantaranya, Dirut PDAM Takalar Djamaluddin, Dirut PDAM Barru H Suheri, Dirut PDAM Luwu Utara Harim M, Dirut PDAM Maros Muh Salahuddin, Dirut PDAM Enrekang Hj Halifa Bando, Dirut PDAM Sidrap Zul Askar, Dirut PDAM Toraja Frans Mangguali, Dirut PDAM Bone Anfi Sofyan Galigo, Dirut PDAM Wajo Andi Dedy dan Dirut PDAM Sinjai Nassullah.

(Afrilian)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending