Tim Transisi Danny-Fatma Akan Evaluasi Kebijakan Pj Wali Kota Makassar - Makassar Today
Connect with us

NEWS

Tim Transisi Danny-Fatma Akan Evaluasi Kebijakan Pj Wali Kota Makassar

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar- Jelang pelantikan Walikota terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) lalu, pasangan Danny Pomanto (DP) dan Fatmawati Rusdi tengah mempersiapkan tim transisi yang betujuan untuk menyambungkan kebijakan lama yang dugagas oleh Penjavat walikota ke Walikota defenitif.

Tak hanya itu, kata Danny, tim transisi ini juga nantinya akan mempersiapkan pelantikan jika sudah mendapat rekimendasi dari Kementrian Dalam Negeri.

“nantinya juga akan mempersiapkan pelantikan,” kata Danny, Sabtu (30/1/2021).

Bahkan, dia menambahkan tujuan dibentuknya tim transisi untuk mengukur mengukur kedalaman sebuah program strategis, mempersiapkan kabinet definitif, mengevaluasi kebijakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“setelah kami masuk sehingga ada koneksi yang baik antar pejabat lama dan yang baru. Untuk itu kami butuh tim transisi yang independen dengan keahlian yang mumpuni yang mengerti pemerintahan dari berbagai sudut ilmu,” ujarnya.

Melibatkan sejumlah tokoh berpengalaman seperti mantan Pj Wali Kota Makassar Prof Yusran Yusuf, Guru Besar Tata Negara Unhas Prof Aminuddin Ilmar, tokoh koalisi keumatan Ustaz Iqbal Djalil, dan ahli tata ruang Naidah Naing.

(Irsal)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending