Nissa Sabyan Dan Ayus Sudah Ketahuan Selingkuh 4 Kali? - Makassar Today
Connect with us

Selebritis

Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Ketahuan Selingkuh 4 Kali?

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Vokalis grup musik Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ahmad Ayus dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Perselingkuhan tersebut dibenarkan pihak keluarga, Fadhila Nova yang merupakan adik dari Ayus Sabyan.

“Dengan berat hati, saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,”  katanya seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (19/2/2021).

Menurut penuturan Nova, Nissa dan Ayus telah ketahuan menjalin hubungan asmara sejak dua tahun lalu. Perselingkuhan itu pertama kali diketahui oleh istri sah Ayus, Ririe Fairus.

Namun seiring berjalannya waktu, Ririe yang tak kuat dikhianati, akhirnya mengadu pada adik kandung Ayus, Nova. Tak hanya mengetahui, saat itu, sang istri juga telah memaafkan perselingkuhan suami dan Nissa Sabyan. 

“Memang di awal mereka selingkuh, Kak Rie sebagai istri sudah memaafkan Ayus, suaminya, bahkan sudah memaafkan Nissa juga,” kata Nova.

Tapi sayangnya, setelah dimaafkan, keduanya kembali ketahuan selingkuh sampai empat kali. “Ternyata sudah dimaafkan keduanya, sudah ditutupi aibnya, perselingkuhan itu terjadi lagi,” ucapnya.

“Satu kali mereka melakukan kesalahan kami sudah maafkan. Tapi kedua kali telah dimaafkan lagi, ketiga kali, dan sampai keempat kali. Ya, bagaimana pun, apa pun kesalahannya, dia tetap abang saya,” ujar Nova.

Tak lagi kuat menutupi perselingkuhan dan menjalani rumah tangga dengan Ayus, Ririe akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai dan sidang pertamanya berlangsung pada Rabu 17 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

(Cm)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending