Satpol PP Gowa Layangkan Surat Panggilan Ke Belasan Selebgram Makassar - Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Satpol PP Gowa Layangkan Surat Panggilan ke Belasan Selebgram Makassar

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Gowa telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Puluhan Selebgram Makassar yang melaksanakan pesta joget di Villa Rindu Alam di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, belum lama ini.

Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya bersama Kapolsek Tinggimoncong telah berkoordinasi dan secara resmi telah melayangkan surat pemanggilan pada Jumat (19/2) kemarin.

“Benar, kemarin kami telah melayangkan surat pemanggilan kepada 11 orang dari 20 Selebgram asal Makassar yang telah diketahui identitasnya, kami juga mendatangkan pengelola dari Villa tersebut, jadi total ada 12 orang. Mereka kami panggil ke Kantor pada hari Senin 22 Februari 2021 pukul 10:00 WITA pagi,” kata Alimuddin Tiro. Sabtu (20/2/2021).

Belasan Selebgram tersebut kata Alimuddin terbukti melanggar protokol kesehatan sesuai Perda nomor 2 Tahun 2020. Dan akan ditindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku di Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, awal mula puluhan Selebgram Makassar yang melanggar Prokes ini terlihat dari unggahan Story Instagram salah satu diantara mereka. Video tersebut lantas viral dan kemudian diusut oleh tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Gowa.

Tampak pada video yang berdurasi 28 detik tersebut memperlihatkan para selebgram berjoget dan bernyanyi tanpa mengenakan masker dan mengabaikan protokol kesehatan.

(Afrilian Cahaya Putri)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending