Pelantikan 11 Kepala Daerah Terpilih Dialihkan Ke Baruga Karaeng Pattingalloang - Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Pelantikan 11 Kepala Daerah Terpilih Dialihkan ke Baruga Karaeng Pattingalloang

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memutuskan acara pelantikan 11 kepala daerah terpilih ke Baruga Karaeng Pattingalloang. Pelantikan yang dijadwal pada 36 Februari nanti sebelumnya akan digelar di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Informasi dari pihak protokol Penorov Sulsel mengatakan, pelantikan 11 kepala daerah terpilih di pilkada serentak tahun 2020 akan dilakukan di Baruga Karaeng Pattingalloang yang juga masih satu kompeks gubernuran di Jalan Sungai Tangka, Makasar.

Sedangkan untuk pelantikan pengurus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota akan ditempatkan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin mengatakan, Dirjen Kemendagri telah menyetujui pelantikan secara langsung di kantor Gubernur Sulsel.

“Pertemuan bersama Dirjen yang diutus oleh pak menteri kesini yang inti saya mau sampaikan bahwa, surat kita untuk pelantikan hybrid itu direstui jadi nanti pelantikkannya di Makassar ibu kota provinsi,” ucap Nurdin.

(Nurul)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending