Usai Dilantik Di Kantor Gubernur, Danny-Fatma Pidato Kerakyatan Di Kapal Pinisi - Makassar Today
Connect with us

Sulsel

Usai Dilantik di Kantor Gubernur, Danny-Fatma Pidato Kerakyatan di Kapal Pinisi

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Terpilih, Moh. Ramdhan Pamanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mengaku siap menjalani prosesi pelantikan di kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, pada hari Jumat 26 Februari 2021.

Danny mengaku, Kapal Pinisi nantinya tetap digunakan untuk menyampaikan “Pidato Kerakyatan” secara virtual pasca dirinya bersama Fatmawati dilantik di kantor gubernur.

“Saya masih bisa memberikan pidato kerakyatan di Kapal Pinisi di Losari, usai dilantik,” kata Danny, saat di konfirmasi, Senin (22/02/2021).

Wali Kota Makassar dua periode itu tetap mengapresiasi pelantikan yang digelar secara langsung dan daring itu (Hybrid).

Menurutnya, pelantikan bersama Gubernur Sulsel akan lebih baik di bandingkan full virtual. Ia mengakui, moment yang dirasakan lebih sakral.

“Sebelumnya kita tidak meminta untuk melakukan pelantikan di Kapal Pinisi, malah lebih bagus kalau dilantik bersama gubernur,” ujarnya.

Ditanya terkait kesiapannya jelang pelantikan yang menghitung hari, Danny mengatakan telah siap lahir batin.

“Inikan sudah yang kedua kalinya dilantik, jadi kalau kesiappan sudah siap lahir batin,” tuturnya

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin mengatakan, Dirjen Kemendagri telah menyetujui pelantikan secara langsung di kantor Gubernur Sulsel.

“Pertemuan bersama Dirjen yang diutus oleh pak menteri kesini yang inti saya mau sampaikan bahwa, surat kita untuk pelantikan hybrid itu direstui jadi nanti pelantikkannya di Makassar ibu kota provinsi,” ucap Nurdin.

(Nurul)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending