Kantor Dinas PUTR Sulsel "Diobok-obok" KPK - Makassar Today
Connect with us

Nasional

Kantor Dinas PUTR Sulsel “Diobok-obok” KPK

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (2/3/2021).

Setidaknya ada enam orang penyidik KPK yang terlihat masuk ke dalam kantor tersebut. Mereka datang dengan didampingi petugas kepolisian berseragam dilengkapi senajata laras panjang, sekitar pukul 10.00 Wita.

Hingga siang ini, proses penggeledahan di kantor yang dipimpin mantan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin selaku kepala Dinas PUTR Sulsel, masih berlangsung.

Baca Sebelumnya : Ini Daftar Proyek dan Dugaan Suap Yang Diterima Nurdin Abdullah

Sebelumnya kantor PUTR Sulsel telah disegel pada Minggu (28/2/2021), menyusul Operaasi Tangkap Tangan (OTT), Sekretaris Dinas PUTR Sulsel, Edi Rahmat dan seorang kontraktor bernama Agung Sucipto yang berbuntut pada penangkapan Gubernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah di Rujabnya, Sabtu (37/2/2020), dini hari.

Ketiganya juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi atas sejumlah proyek infrastrukur yang ada di Sulsel.

Hingga kini, Rudy Djamaluddin belum bisa dikonfirmasi pihak media. Beredar kabar Rudy saat ini tengah berada di Jakarta.

(Nurul)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending