Selebgram Yang Tewas Di Wisma Pernah Bikin Konten Mukbang Di TPA Antang - Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Selebgram Yang Tewas di Wisma Pernah Bikin Konten Mukbang di TPA Antang

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Makassar – Remaja AP yang tewas dengan luka tikam di salah satu wisma di wilayah Panakkukang Makassar diketahui merupakan YouTuber yang pernah viral dengan konten mukbang atau siaran makan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang.

Video mukbang AP di TPA Antang yang dibuat AP bersam rekannya di YouTube chanel bernama Teras Kost TV, hingga saat ini bahkan telah ditonton 1,4 juta kali.

Diketahui, AP tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh teman wanitanya, pada Jumat (5/3/2021), sekira pukul 05.01 Wita.

Dilansir sebelumnya, kejadian bermula saat korban tiba-tiba ke luar dari kamar yang ia sewa dengan kondisi berlumur darah.

“Benar korban merupakan selebgram. Korban ke luar dari kamar minta tolong menuju ke resepsionis sebelum dilarikan ke rumah sakit,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim kepada¬†media, Jumat (5/3/2021).

Diketahui korban menyewa kamar di 214 di lantai 2 wisma bersama teman wanitanya.

Adapun peristiwa nahas yang dialami AP diketahui terjadi pada pukul 05.01 Wita Wita. Korban diketahui cek in bersama teman wanitanya pada pukul 04.00 Wita.

Polisi masih mendalami kasus ini dan telah mengamankan teman wanita korban untuk dimintai ketarangan.

Lihat Videonya :

(Nurul)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending