Kronologi Penemuan Mayat Wanita Muda Di Gowa - Makassar Today
Connect with us

Hukum & Kriminal

Kronologi Penemuan Mayat Wanita Muda di Gowa

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com, Gowa – Sesosok mayat wanita muda ditemukan tanpa identitas di tepi Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sabtu (6/3/2021).

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada MakassarToday.com, menjelaskan kronologi penemuan mayat perempuan yang menggemparkan warga Somba Opu pagi tadi.

Sebelum ditemukan tewas dengan mulut berbusa, korban yang belum diketahui pasti identitasnya ini sempat terlihat duduk di pinggir jalan oleh saksi pertama berinisial NI (26) bersama dua temannya, yakni AB dan SC pada pukul 04.30 Wita.

“Benar, sekitar pukul 04.30 Wita saksi pertama bernama NI (26) bersama dua temannya berinisial AB dan SC melihat korban sementara duduk duduk di tengah jalan depan TKP. Saksi kemudian menyuruh korban pindah dari tengah jalan dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Korban pun minta maaf,” terang AKP Tambunan.

Lanjut AKP Tambunan, setelah itu pada pukul 06.45 Wita, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di depan rumah salah seorang warga JD (47).
Saat itu JD yang seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), hendak membuang sampah yang kemudian melihat kaki korban di selokan yang awalnya dikira kaki boneka.

“Saksi meyakini temuannya tersebut adalah manusia saat melihat jaket dan ada tali putih masker di bagian kepala korban. Saksi saat itu panik lantas menyampaikan penemuan mayat kepada istrinya,” jelas AKP Tambunan.

Mayat wanita yang diperkirakan berumur 20 tahun ini dievakuasi Tim Inafis Polres Gowa dalam posisi menelungkup di selokan disertai keluarnya busa pada mulutnya.

Korban juga saat itu mengenakan daster warna coklat motif kotak-kotak dan bunga bunga serta jaket warna hitam dan ada seutas tali putih seperti pengikat masker.

“Kepolisian Polres Gowa yang terdiri dari Tim Inafis, Bhabinkamtibmas yang tiba langsung mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi,” kata AKP Tambunan.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Inafis Polres Gowa bersama tim DVI Bid Dokkes Polda Sulsel serta personel Polsek Somba Opu dipimpin Kapolsek, Kompol Abdul Rasjak masih melakukan pendalaman terkait dugaan-dugaan tewasnya wanita muda tersebut.

(Afrilian)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending