Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Chacha Frederica Sedih, Sang Ayah Tak Ada di Hari Pernikahannya

Published

on

By

alterntif text

Chaca Ferderica dan Dico kini telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan ijab kabul di Hotet Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, 23 Agustus 2015.

Hari yang seharusnya menjadi hari kebahagiaan buat keduanya, namun kesedihan juga menyelimuti Chacha. Air mata pun membasahi kedua pipinya saat teringat akan  teringat akan mendiang ayahnya yang meninggal pada 2011 lalu.

“Tadi wali nikah kakak kandung aku. Tadi makanya sangat terharu sekali pas meminta izin sama Ardean (kakak) sebagai pengganti papa,” tutur Chacha pada wartawan.

“Tadi pas minta izin nikah ingat sama papa. Kebayang kalau ada papa pasti aku minta izinnya ke beliau,” sambung Chacha.

Chacha mengaku sangat sedih karena teringat pesan terakhir almarhum ayah, Doddy Prasetyanto. Waktu itu almarhum ingin melihat Chacha bersanding di atas pelaminan dengan lelaki yang kelak jadi suami putrinya itu.

“Enam bulan sebelum papa meninggal, papa sempat mengucap, ‘Papa mau sembuh karena ingin lihat pernikahan kamu.’ Padahal waktu itu aku masih umur 22 tahun, aku juga nggak tahu kapan nikah,” lanjut Chacha.

Namun, kesedihan Chacha bisa terobati dengan Dico menjadi suami. Dengan begitu, Dico juga bisa menjadi pengganti sang ayah sebagai sosok pembimbing bagi dirinya, dunia dan akhirat. Amin.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.