Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Wow… 28 Kondom Disita Saat Anggita Sari Ditangkap

Published

on

By

alterntif text

Sebelum artis cantik Anggita Sari ditangkap, Polrestabes Surabaya terlebih dulu mengamankan empat Sales Promotion Girl (SPG) di hotel berbeda. Mereka juga diduga melayani pria-pria hidung belang. Dari keterangan para korban, diketahui mereka dijual oleh tersangka mucikari YY (DPO) via online.

Saat penangkapan, polisi mendapati Anggita Sari dalam kondisi mabuk berat. Polisi juga menyita 28 kondom dari penangkapan artis AS dan empat SPG.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, mengungkapkan bahwa sejak hari Senin sampai ditangkap pada hari ini, Anggita Sari masih sempat melayani beberapa tamu, dibanderol dengan harga 8 hingga 10 juta rupiah.

Selama ini, Anggita Sari dikenal sebagai model yang kerap muncul di berbagai majalah dewasa. Nama Anggita Sari pernah mencuat di media sejak pengakuannya yang mengejutkan soal hubungannya dengan Enji, suami Ayu Ting Ting. Anggita mengaku pernah dihamili Enji.

Selain itu Anggita Sari juga dikenal pernah menjalin hubungan kekasih dengan terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman. Nama Anggita Sari kembali menjadi sorotan lantaran namanya sama dengan inisial artis yang ditangkap polisi di Surabaya Kamis, (3/9/15).

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.