Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Buktikan Eksistensi, Manda Cello Luncurkan Single ‘Garudaku’

Published

on

By

manda cello hot
alterntif text

Makassartoday.com – Artis berparas cantik Manda Cello baru-baru ini merilis sebuah video musik untuk single terbarunya bertajuk: Garudaku. Single ini sekaligus membuktikan eksistensi Manda Cello di dunia entertaiment tanah air khususnya di blantika musik Indonesia.

Kali ini dia menggandeng Ikmal Tobing–drumer band Triad–dalam penggarapan single terbarunya. Kepada Makassartoday.com Manda Cello mengutarakan alasannya melibatkan putra musisi Jelly Tobing itu.

“Alasan khusus sih enggak ada, kenapa aku libatkan Ikmal, karena ingin beda aja. Lagi pula aku dan Ikmal sudah kenal lama dan berteman baik. Dan kalau featuring dengan vokalis atau gitaris kayaknya udah biasa,” ucap Manda.

Ditanya mengapa memilih judul lagu ‘Garudaku’, artis yang pernah membintangi sinetron Cinta Fitri Season 5, Mawar Melati, dan Pacar Tanpa Tanda Cinta itu mengungkapkan bahwa dia sengaja memilih tema nasionalisme salah satunya karena didorong rasa cinta terhadap Indonesia.

“Sudah lama pengen punya lagu yang abadi makanya bikin lagu nasionalisme. Aku lihat lagu tentang nasionalisme juga bisa dipakai kapan saja dan didengarkan kapan saja,” ujar Manda di selah syuting video klip ‘Garudaku’.

Rencananya usai merilis ‘Garudaku’, wanita yang sebelumnya pernah merilis single berjudul Sayang Gak Sayang, Tertipu (dangdut), dan Selalu Menunggumu (pop), itu akan mengeluarkan mini album yang akan diluncurkan Desember nanti.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.