Connect with us
alterntif text

Articles

Cerita Horor Hantu Churel

Published

on

By

cerita horor
alterntif text

Mungkin sedikit orang yang tahu tentang cerita hantu ini, karena Churel adalah hantu yang berasal dari legenda Hindu. Bisa jadi hanya umat Hindu yang tahu soal cerita ini. Jujur gue juga baru tahu dan baca ceritanya tadi.

Hantu Churel katanya sih berasal dari wanita yang meninggal saat sedang melahirkan atau sedang dalam masa menstruasi. Dan entah sebabnya wanita dalam kondisi seperti itu bisa menjadi hantu Churel. Ga ada keterangan lebih lanjut soal itu. Yang gue tau wanita yang meninggal saat melahirkan biasanya dikaitkan dengan sosok kuntilanak, tapi nyatanya sosoknya berbeda dengan Churel.

Karena Churel senang menghisap darah, seperti vampir, atau karena saat dia meninggal mengeluarkan banyak darah ya? Churel hanya menghisap darah lelaki muda, dan yang menjadi korban pertamanya adalah lelaki yang dicintainya semasa dia hidup.

Churel biasanya terlihat di dekat sungai atau mata air. Dia berdiri diam di pinggir sungai, menggunakan sari merah atau putih. Terkadang sosoknya berupa nenek buruk rupa dengan rambut awut-awutan, tapi terkadang terlihat sebagai wanita cantik yang pempesona. Dan biasanya, tungkai kaki churel mengarah terbalik dari tungkai manusia.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.