Connect with us
alterntif text

NEWS

Ibu Diduga Buang Bayinya di Toilet Mal Karebosi Link, Tertangkap

Published

on

By

penculikan bayi di luwu utara
alterntif text

Kasus penemuan bayi dalam plastik di toilet Mal Karebosi Link (Karlink) Makassar Senin (7/9) lalu sempat menghebohkan warga Makassar. Kini aparat kepolisian sektor (Polsek) Ujungpandang, Selasa (15/9) telah mengamankan seorang perempuan berinisial E (20) yang diduga kuat pelaku pembuang bayi tersebut.

Diduga kuat E merupakan ibu dari bayi tersebut. E bekerja sebagai salah satu karyawati di Mal Karlink, Blok 52/53. E diamankan di rumahnya di Jalan Borong Jambu Bangkala, Manggala.

Polisi berhasil menyibak misteri penemuan bayi malang tersebut berdasarkan pemeriksaan saksi serta hasil rekaman CCTV di Mal Kalrlink. Menurut keterangan petugas, bahwa pelaku terekam kamera CCTV sekitar pukul 14.00 wita, beberapa saat setelah bayi malang tersebut ditemukan.

“E terlihat dari belakang menuju toilet membawa kantung plastik yang sama dengan kantong berisi orok yang ditemukan di toilet mal. E meletakan di samping toilet, dan setelah itu E keluar dan kembali beraktifias di toko tempatnya bekerja,” jelas Kapolsek Ujungpandang Kompol Nawu Thaiyeb, Rabu (16/9).

Menurut Nawu, E masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak penyidik untuk mengetahui motif pembuangan bayi tersebut.

“E masih menjalani pemeriksaan. Kami masih mendalami motifnya. Tapi kuat dugaan kalau bayi yang dibuang hingga akhirnya meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit itu adalah hasil hubungan gelap, karena E saat kita periksa tidak bisa menunjukkan surat nikah,” jelas Kompol Nawu Thaiyeb.

alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending

Copyright © 2015 makassartoday.com. All Right Reserved.